FACILITIES IIMS 2012

Shuttle Bus

IIMS 2012 menyediakan layanan shuttle bus untuk pengunjung dan peserta pameran dari tempat-tempat strategis di Jakarta ke tempat berlangsungnya Indonesia Internasional Motor Show. Layanan ini gratis untuk pengunjung IIMS.
The 20th IIMS 2012 shuttle bus akan melayani pengunjung IIMS 2012 dari beberapa mal di wilayah Jakarta:
1. Pondok Indah Mall
2. Plaza Senayan
3. Tamini Square
4. Mega Glodok Kemayoran
5. Central Park
6. Margo City

Mushola / prayer room (including Friday's Praying)
IIMS 2012 menyediakan sebuah mushola / ruang doa di area pameran untuk peserta pameran dan pengunjung yang berniat untuk melakukan ibadah.

Smoking Area
The 20th Indonesia International Motor Show adalah area bebas rokok. Merokok hanya dapat diperbolehkan di luar kawasan pameran.

Food And Beverages Area 
Dalam rangka menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman pameran, Penyelenggara mengharuskan semua peserta untuk tidak makan dan minum di daerah pameran (di dalam stand). Area makan dan minum terletak di Hall E JIExpo, Kemayoran.

Ambulance And Medical Room
Penyelenggara menyediakan ambulans, dokter, dan paramedis yang tersedia apabila ada kebutuhan bantuan medis dari peserta pameran dan pengunjung.

Business Center
Sebuah ruang yang berfungsi sebagai pusat bisnis yang dilengkapi dengan komputer online, telepon, faksimili, dan fasilitas lainnya terletak di Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran. Penggunaan fasilitas tersebut harus tunduk pada tarif jasa yang dibebankan oleh JIExpo.

Food Court Area
The 20th Indonesia International Motor Show didukung dengan area food court yang menyediakan berbagai pilihan makanan Indonesia dan internasional.

tags : Pameran Mobil - IIMS - Indonesia International Motor Show - IIMS 2012 - FACILITIES IIMS 2012

sumber dari website resmi IIMS - Indonesia International Motor Show :
1. http://www.indonesianmotorshow.com/


NB : cetak murah - percetakan murah - percetakan murah jakarta
percetakan di jakarta - cetak murah - brosur - spanduk -undangan -kartu nama - kalender - sticker - dll :: untuk info lebih lanjut silahkan KLIK LINK DIATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cetak | Percetakan | Design by Cetak Murah | Percetakan Murah - Percetakan Murah Jakarta | Partnership by Mobil Indonesia - oleh Pameran Mobil